Seluruh Mahasiswa Prodi Perbankan Syariah mengadakan Company Visit ke Malang Strudel di Jl. Semeru No.47, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65115 pada hari Senin, 11 Desember 2023.

Perusahaan oleh-oleh yang bergerak di bidang makanan ini sangat terkenal di Malang. Bahkan mereka memiliki tag line “Belum Ke Malang Kalo Belum Ke Malang Strudel“.

Rombongan Company Visit Mahasiswa Perbankan Syariah ini merupakan bagian dari agenda kerja divisi akademik dan program prodi perbankan syariah dengan memberangkatkan 1 bus dan 1 mobil. Perusahaan yang dimotori oleh seorang artis Indonesia yaitu Tengku Wisnu ini merupakan sebuah perusahaan pusat oleh-oleh makanan khususnya kue Strudel.

Kunjungan industri di terima langsung oleh General Manager Malang Strudel yaitu Gunarianto di ruang aula lantai 2 Malang Strudel di Jl. Semeru No.47 Kota Malang

Mahasiswa diajak berinteraksi dan diberikan penjelasan mengenai sejarah berdirinya perusahaan. Tidak hanya itu, para siswa juga mendapatkan penjelasan mengenai proses produksi Malang Strudel serta pentingnya mengenalkan ikon khas Kota Malang yang tidak kalah dengan negara-negara Eropa. Pembelajaran terpenting yang didapat ialah bagaiaman pemasaran yang dilakukan oleh Malang Strudel sejak awal berdiri hingga sekarang.

Tidak hanya dari Malang Strudel, UMKM asuhan Malang Strudel yakni Bakpao Kukus Malangjuga di datangkan untuk menambah materi dan wawasan.

Kegiatan tidak hanya disi dengan materi nambun juga disertai dengan tanya jawab antara mahasiwa, Malang Strudel dan Bakpao Malang.

Mahasiswa terlihat sangat antusias dan memperhatikan dengan seksama berbagai penjelasan yang disampaikan. Ibu Andriati Aziizah Syafitri S.Pd., M.Ak selaku Kaprodi menerangkan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para siswa guna penambah pengetahuan dan wawasan juga sebagai wadah silaturahmi bagi keluarga Perbankan Syariah dengan perusahaan Malang Strudel. Serta guna menambah wawasan secara langsung di lapangan.